found it (Part 2)


           Masih ingat kejadian STNK saya yang nyangkut di sebuah daerah terpencil alias kesasar alamat? (Haha…penting ya? !! ^_^) jadi, itu STNK sudah selesai dan langsung di kirim My father lewat mobil jenis L-300 dan harus mengambilnya lagi ke Terminal.

                Hari itu sore, 26 September 2012, awan gelap sudah beredar di ufuk timur, namun belum bergerak ke daerah barat. Baiklah, usai kuliah langsung berniat berangkat ke terminal dengan sepeda motor. Kecepatannya, ya lumayan lah, kalau lagi sepi tancap sedemikian cepat tapi kalau lagi rame yaa rem cakram lagi. hehe..

sumber gambar www.google.co.id

                  Baiklah, setelah berlomba untuk cepat sampai diikuti waktu yang semakin sempit menjelang azan magrib, mulailah diri ini sedikit merasa pikun dengan area terminal. Saat bertemu sebuah ruas jalan di sisi kanan, tanpa pikir panjang langsung berbelok dengan menghidupkan lampu sen. Tapi, yang saya temui jalan yang salah dan benar-benar jauh dari dugaan. Akhirnya mutar lagi dan lagi-lagi hampir belok ke jalan yang salah. Beberapa menit kemudian, dengan bantuan sibuk mengedarkan mata cepat-cepat ke area sebelah kanan, akhirnya terminal pun ku temukan juga, maklum terminalnya masuk ke dalam, bukan berdiri manis di pinggiran jalan. Hehe…. :D

                Alhamdulillah dapat!

              Seneng rasanya STNK yang berbalut amplop putih itu sudah di tangan. Dan saya sangat bersyukur pada Allah masih di beri kemudahan jalan pulang yang benar-benar macet. Syukurlah hujan tidak turun saat bepergian kala itu. yah, walaupun sempat hampir nabrak mobil dan kendaraan lainnya saat timing  di zona lampu merah saya lewati begitu saja. Fiyuhhhh!!!! 

FINISH ^^

Komentar