Women Period



Keputusan Tuhan yang satu ini memang tidak bisa diganggu gugat (eaaa bahasanya,,). Inilah realistik potret kehidupan perempuan di dunia jika sudah berusia baligh, sungguh kenyataan yang telah digariskan Ilahi, (menyentuh sekali bahasanya,,, O_O) Oke, oke gak perlu banyak mukaddimah, takdir yang tak terelakkan itu bernama "Women Period" alias menstruasi.

sumber gambar google.com


Women period menghampiri wanita untuk pertama kalinya mulai usia 9 hingga 17 tahun. Proses ini normal, karena menandakan wanita sudah memasuki masa baligh dan bersiap untuk menanggung dosa secara personal. Yup yup..

Tapi, kehadiran women period akan sangat tidak mengenakkan jika seorang perempuan tengah kusyuk (eaakkk) menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. Baiklah, hari ini, 11 Juli 2013 , hari ke dua puasa tahun 1434 H, saya dikarunai kehadiran women period yang membuat saya shock sekaligus merasa miris. (hiks, maafkan saya Tuhan,)

huaaaaaa,,,,,gak bisa puasa deh,, huaaaa,,, mau gimana ya, semua sudah digariskan Allah. Mari bersyukur saudara-saudara.

Women period, gejala alamiah yang dimusuhi wanita jika datang di bulan puasa, hehe.. Tapi itu dia, harus tetap disyukuri dan dijalani pastinya. All is well, friend, it is fine to do and hope next week i can fasting again. Aaminn Insya Allah.

Komentar