NARUTO CONFUSED! :D

by : Anggita Rezki Amelia

                        Naruto berjalan di pinggir sungai yang dangkal, dalam hati ia menyeru pelan, “Kemana ikan-ikan cantik itu? padahal aku ingin sekali menangkap dan memanggang mereka. Oh..aku lapar!!”
                Tiba-tiba seorang Kakek berjubah putih dengan janggut panjang tertawa kekeh seperti habis melihat adegan lucu di depannya. Ia mengetuk-ngetuk tongkat coklatnya ke permukaan tanah sambil terus tertawa.
sumber gambar www.google.co.id

                “Kau kenapa Kakek ompong?” tegur Naruto cepat dengan wajah bingung. Mulutnya yang terbuka lebar memperlihatkan kontur gusinya yang tak lagi dihuni para gigi nan cantik. “Kau jujur sekali menyeruku ompong!” balasnya terkekeh kembali.

                “Habis! Itu memang sudah kenyataan kan? Mau dikata apa lagi coba?” Naruto mulai menggaruk kepalanya yang sebenarnya ketombean.

                “Aku tahu bocah! Beruntung kau bertemu dengan seorang sepertiku yang tidak gampang marah, kalau saja emosiku naik saat kau menyeruku ompong tadi, aku rasa gigimu sudah rontok semua” balas si Kakek menarik-narik janggut putihnya.

                KRUKKK

                Bunyi khas berasal dari perut Naruto, ia tak lagi mempedulikan si Kakek dan kembali fokus mencari ikan. “Ikan-ikan, keluarlah! Apa kau tega melihatku kelaparan disini?” kali ini suara itu terucap jelas dari mulut lelaki berkumis kucing itu.

                “Kau lapar ya? Haha….” Si Kakek kembali menunjukkan aksinya.

                Naruto mengangguk malas dan sibuk mencari ide lain untuk mendapatkan makanan, “Kek, kau punya uang tidak? Bisakah aku meminjamnya sebentar? aku ingin membeli makanan” pinta Naruto pelan.

                “Baiklah! Tapi aku punya syarat” si Kakek berjalan memutar.

                “Apa? katakan!” Naruto bersemangat.

          “Kau harus membelikanku makanan juga! soalnya aku juga lapar” si Kakek terlihat menanggukkan kepala sambil terus menyisir janggut putihnya.

                “???”
               
               THE END

Nb : ini cerita cuma terlintas sekali lewat pas lagi dengar ost naruto..haha :D
sedikit lebay ya...hehe :D

               

Komentar