WAKE UP!!!


Cerita ini cuma fiktif belaka, hasil corat-coret gak jelas yang kemudian di sambung oleh imajinasi sang teman untuk melanjutkan paragraf-paragraf berikutnya. HE…HE  :D
Mewakili keseluruhan cerita yang ada, akhirnya diberi judul “WAKE UP”
----------------

WAKE UP

Anggita Rezki Amelia
Miranti Anggraini
^__^

                Seorang lelaki berjalan pelan menuju sebuah rumah tua. Ilalang-ilalang tinggi menyambutnya ketika tiba di gerbang besi yang mulai berkarat. Seekor burung hantu bertengger malas di sebuah pohon besar di sekitar rumah tak berpenghuni itu.
                Didekatinya sebuah lukisan yang ada di ruang depan. Diusapnya debu yang mengotori lukisan, dan terlihatlah sebuah lukisan bergambarkan seorang wanita yang cantik jelita.

Sumber gambar :www.google.co.id

                Ia tersenyum sejenak, tiba-tiba saja pikirannya menerawang jelas wajah gadis pujaannya ketika SMA dulu. Lukisan itu mirip sekali dengan wajah Merry, seorang gadis yang sempat mengisi relung hatinya beberapa tahun silam. Tak lama ia berjalan ke arah tangga. Tiba-tiba saja bunyi keras membahana dari arah dapur.
                Ia pun berlari ke arah dapur dan ditemuinya seekor kucing yan sudah memberantakkan alat dapur yang sudah usang itu. Dibereskannya alat dapur tersebut, namun tak sengaja ia menemukan sepucuk surat. Lalu ia pun membacanya, ternyata surat itu ditulis oleh seorang gadis untuk seseorang yang dicintainya.
                Sebuah surat yang  mampu menyita waktunya, lelaki itu hanyut dalam kalimat-kalimat tulus si gadis dalam lembaran-lembaran usang. Sentuhan keras sebuah tangan menghantam pundaknya, “Ayoo bangunnn!!! Sudah sianggg!!!” wanita bertubuh gemuk terlihat gusar melihatnya. “Sial! Hanya mimpi…” batinnya lirih.

THE END

Komentar