Mimpi


“Serasa melayang , terbang diudara, merasakan kedamaian abadi menjelajah suatu peristiwa dunia klasik seakan-akan menjiwainya.  Mungkin itulah mimpi”.
Terkadang mimpi bagai suatu dongkrak kesuksesan seorang insan dengan segala kekurangan yang ada.  Pemacu langkah pasti menuju gerbang cita-cita. Bagai irama alunan musik meninabobokkan seorang anak cucu adam yang tengah dilanda mimpi, sang bunga dalam lelapnya tidur.
Keindahan mimpi mempunyai nilai yang berjuta.  Dimana terdapat rasa, makna, perbuatan bahkan suatu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.  Mimpi bisa menjadi gejolak jiwa seorang insan meraih cita-cita yang diharapkan untuk menjadi pondasi tegaknya masa depan.
Kamu boleh bermimpi, impikan apa yang ingin dibuat nyata, impikan apa yang bergejolak sehingga terfokus padanya.  Impikan dan wujudkan menjadi naluri jiwa, tetap teguh pada jalan impian itu, namun jangan lupa untuk mempertanggung jawabkan mimpi-mimpimu.  Karena dengan berjiwa tanggung jawab, mimpimu jadi milikmu.  Anggap bunga tidur kalau mimpi tak penting bagimu, namun tangkap mimpi itu kalau ia dapat menopang pondasi cita-citamu.  Mimpi, mencari tahu, mewujudkan dan menang.


Komentar