엄마, 고맙습니다, 사랑한다 ♥ ♥


Walau diselingi beberapa kali adegan batuk yang bukan rekayasa, namun malam ini bunda membagi ceritanya tentang sisi keajaiban dari sebuah perjalanan  baru. Walau batuk yang keluar dari mulutku ini tak bisa terelakkan lagi, cerita kami tetap langgeng terpatri mengudara walau satu kali sempat putus karena sinyal yang lemah.

I don’t have more than words unless to say "Alhamdulillah" to Allah SWT who give easiness way for their journey! Mom, aku mendengar suaranya yang masih sehat dan tetap semangat di seberang sana. Beragam cerita hilir mudik masuk di setiap kalimat yang terucap darinya, ada kesedihan, pertolongan yang tak terduga, kebaikan seorang insan, indahnya menjalin silaturahmi, dan berkaca pada orang-orang yang kurang beruntung di luar sana. There’re many lessons we can learn!


Mom, terima kasih untuk kesetiaanmu dan kesanggupanmu menghadapi semua ini. Ibu yang selama ini merawat kami hingga tumbuh dewasa seperti sekarang, masih mampu melangkahkan kakinya menjejaki setiap tempat, kekuatan yang kudapat dari ceritamu hanya satu, kau adalah orang yang tidak berputus asa, di usiamu yang sudah tidak muda lagi, Bunda menaruh kepercayaan kepada kami untuk dapat berhasil di kemudian hari. 

Mom, jangan letih memberi nasehat pada kami anakmu, without your advice, I think I can’t stay here and get my dream! Mom, thank you very much for your time, your tears, your advice, your smile, your confidence, and your spirit. I love you Mom ^_^
             
Anggieta

Komentar